Minggu, 06 September 2015

VANDALISME DI GUNUNG BATU BALEENDAH, BANDUNG



Karena kebetulan saya sedang menginap disalah satu rumah teman di daerah Ciparay, keesokan harinya saya dan teman saya berencana untuk bermain ke Gunung Batu Baleendah, Bandung.


 

Siang-siang panas bolong. Cuaca terik siang itu menjadi acara yang paling pas untuk berjemur. Hahahaaa.

Untuk menuju kesini, tidaklah sulit. Apabila kamu dari arah Bandung, kamu bisa lewat jalan yang menuju RS Al Ihsan, menuju Tugu Perjuangan Baleendah, lalu ikuti jalan sebelah kiri, ikuti jalan saja. Kurang lebih 500 meter, kamu bisa menemukan Gunung Batu Baleendah ini.





Sesampainya di Gunung Batu Baleendah, Bandung, saya sedikit kecewa dengan pemandangan yang tersaji. Bagaimana mungkin, Gunung Batu seindah ini dikotori oleh tangan-tangan jahil tidak bertanggung jawab. Banyak sekali coretan-coretan nakal. Vandalisme.







Tapi bagi siapa saja pecinta fotografi, tidak ada salahnya untuk berfoto-foto disini dengan background Gunung Batu yang indah ini. Tapi ingat, jangan sekali-kali untuk mengotorinya dengan coretan-coretan nakal atau membuang sampah sembarangan. Sebagai warga Bandung yang baik, seharusnya kita sama-sama menjaga apa saja yang kita punya. Betul?!






@rullzmika
Instagram: rullzmika



#GUNUNGBATUBALEENDAH
#BALEENDAH
#BANDUNG
#EXPLOREBANDUNG
#WESTJAVA
#INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar