Selasa, 02 Februari 2016

BUKIT MOKO PUNCAK BINTANG BANDUNG



Sebenarnya saya bukan salah satu tipe orang yang mengunjungi salah satu tempat wisata karena telah banyak orang kunjungi, namun berhubung lagi-lagi teman saya minta ditemani untuk jalan-jalan, ya sudah saya beri ide untuk jalan-jalan kesini, Puncak Bintang, Bandung.

Puncak Bintang itu sendiri berada di daerah Padasuka Atas, Kawasan Wisata Caringin Tilu, Bandung. Diusahakan apabila ingin kesini, menggunakan kendaraan motor saya karena jalanan dari Padasuka Bawah sampai Padasuka Atas, tidak begitu besar melainkan sempit dan menanjak.






Selama diperjalanan menuju Puncak Bintang, kami disuguhkan dengan pemandangan perkebunan warga disisi kiri kanan jalan. Dan sesampainya di Puncak Bintang, kami disuguhi dengan sehamparan hutan pinus. Lebat dan jarak satu pohon ke pohon lainnya tidak begitu jauh. Sangat indah.









Dikarenakan hujan turun ketika kami sedang berada di dalam Kawasan Puncak Bintang, kami pun beristirahat sejenak di warung-warung pinggir jalan yang telah disediakan.









Siang pun berubah menjadi sore. Sehabis hujan dan inilah nikmat Tuhan yang tidak kami duga sebelumnya. Ya. Ada pelangi indah didepan mata..







By @rullzmika

Instagram: rullzmika







#BUKITMOKOBANDUNG

#PUNCAKBINTANGBANDUNG

#EXPLOREBANDUNG

#BANDUNG

#INDONESIA

#JENGKALJENGKALCERITA

#RULLZMIKA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar