Sabtu, 30 Januari 2016

PERKEBUNAN TEH TANGKUBAN PERAHU LEMBANG




Selain hutan pinus, perkebunan teh adalah salah satu tempat favorit saya ketika saya sedang ingin merasa tenang. Iya. Kali ini saya ingin menikmati Perkebunan Teh Tangkuban Perahu Lembang.


 


Siang kali ini tidak begitu terik. Mataharinya sedikit tertutup oleh awan. Namun hawa disini sangatlah sejuk. Dan ini yang saya cari.




Tidak bisa saya jelaskan secara detail ataupun menggunakan kata-kata yang bisa menggambarkan begitu bahagianya saya berada disini. Sejuk yang menyegarkan dan dingin yang menenangkan. Atau mungkin lebih dari itu.




Kabut pun turun. Tak lupa saya pun mampir ke warung yang berjejer rapi tepat dipinggir jalan perkebunan teh. Dan tidak lupa untuk memesan menu favorit saya, ketan bakar dan bandrek hangat. Nikmatnya juara..




By @rullzmika

Instagram: rullzmika







#PERKEBUNANTEHTANGKUBANPERAHU

#LEMBANG

#EXPLOREBANDUNG

#BANDUNG

#INDONESIA

#JENGKALJENGKALCERITA

#RULLZMIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar