Jumat, 29 Januari 2016

CURUG LAYUNG LEMBANG

Sebenarnya ini adalah rencana yang tidak terduga. Karena pada saat itu, sahabat saya ingin mengunjungi Curug Cimahi dan mengajak saya untuk mengantarnya.

Setelah bergegas dari Bandung dan sudah melewati jalan menuju Curug Cimahi dan tepat didepan pintu gerbang, kami diberitahu oleh petugas yang berjaga bahwa kawasan Curug Cimahi sedang dilakukan renovasi bagian tangga dan jalannya. Boleh masuk tapi kita tidak bisa bermain dan menikmati Curug Cimahi dari jarak dekat melainkan hanya bisa menikmatinya dari deck yang telah disediakan. Alias hanya menikmati Curug Cimahi dari jarak yang jauh.

Karena sahabat saya tidak mau hanya menikmati sebuah air terjun dari jarak jauh, ya sudah kami berdua mengurungkan niat saja dengan cara mencari beberapa curug yang masih berada di kawasan Curug Cimahi. Dan ternyata, ada beberapa curug yang bisa kami kunjungi dan salah satunya adalah Curug Layung.

Jaraknya yang tidak begitu jauh dari Kawasan Curug Cimahi dan ini sangat memudahkan kami. Namun kami harus melewati jalanan yang tidak begitu bagus karena sepanjang jalan menuju Curug Layung penuh dengan bebatuan besar dan tajam. Sesekali sahabat saya yang saya bonceng dibelakang motor harus rela turun berjalan kaki karena motor yang kami tumpangi tidak kuat untuk melewati bebatuan.

Setelah berada didepan gerbang dan tiket masuk Kawasan Curug Layung, kita tidak serta merta dapat langsung menikmati si curug itu sendiri melainkan harus berjalan kaki melewati hutan pinus sejauh kurang lebih 2,5 km. cukup melelahkan untuk kami, terutama saya karena pada saat itu saya sedang dalam keadaan lemas. Hehee.

Dan inilah hasil perburuan kami di Curug Layung Lembang.



















By @rullzmika
Instagram: rullzmika



#CURUGLAYUNG
#LEMBANG
#EXPLOREBANDUNG
#BANDUNG
#INDONESIA
#JENGKALJENGKALCERITA
#RULLZMIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar