Senin, 23 Maret 2015

'BREAKFAST IN THE SKY' DI PERBATASAN BOJONGKONENG ATAS DAN PADASUKA, BANDUNG

Seminggu kemarin, saya bersama teman-teman yg lain, yg jarang berkumpul, berencana pergi kesuatu tempat. Tidak jauh, masih di Bandung juga. Sekalian reuni kecil karena kita sudah lama tidak bertemu hampir 2 taun.

Acaranya pun cukup sederhana, kami ingin sarapan pagi yg tidak biasa.

Setelah kami janjian disuatu tempat, tak lupa membeli sarapan terlebih dahulu dipinggir jalan, kami pun melanjutkan perjalanan menuju daerah Cikutra, lalu Bojongkoneng atas.


Pagi itu udara sangat segar, dijalan sesekali kami menemui para bapak-bapak memundak cangkul dan ada sebagian yg sedang olahraga pagi.

Jalanan yg rusak pun tidak kami hiraukan karena disepanjang jalan, kami disuguhkan pemandangan kota Bandung pagi hari yg sangatlah indah. Susah untuk diungkapkan oleh kata-kata.



Sampailah kami di sebuah gubuk tua tak berpenghuni, yg mungkin dibiarkan oleh pemiliknya untuk orang lain singgahi.

Dipinggir  jalan menghadap langsung ke kota Bandung dari atas.

Kami pun langsung membuka perbekalan sarapan yg sudah kami beli dari pedagang pinggir jalan tadi. Ada lontong sayur, nasi kuning, beberapa gorengan dan air mineral.








“Ooohh, gini ya nikmatnya breakfast in the sky”, celetuk salah satu teman kami. Seketika tawa kami meledak, lalu senyum kami merekah satu sama lain. Indah. Bahagia.



Untuk mencintai kota Bandung, tidaklah harus dengan cara yg rumit, melainkan dengan cara yg sangat sederhana seperti kami.

Sarapan bersama orang-orang tersayang sambil menikmati kota Bandung dari atas sini dan mensyukuri anugerah yg telah Tuhan berikan..

@rullzmika
Instagram: rullzmika


#PERBATASANBOJONGKONENGATASBANDUNG
#EXPLOREBANDUNG
#BANDUNG
#JENGKALJENGKALCERITA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar