Senin, 23 Maret 2015

CURUG CANGKRING, BALEENDAH, BANDUNG



Bila kalian sedang berada didaerah Baleendah, Bandung, jangan lupa meluangkan waktu sejenak untuk menikmati air terjun disini. Tidak banyak orang yg tahu apabila didaerah sini memiliki air terjun dan dikelilingi dengan pemandangan yg sangat indah.







 
Warga sekitar menamai air terjun ini dengan sebutan Curug Cangkring. Curug ini berada di Kelurahan Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.


Karena tempat ini belum dikelola sepenuhnya oleh pemerintah kota Bandung, jadi tidak ada harga tiket masuk dan tidak ada tempat penitipan kendaraan. Satu-satunya cara untuk menyimpan kendaraan kita yaitu dengan cara menitipkan didepan rumah warga sekitar. Dan jangan lupa untuk senantiasa mengunci ganda kendaraan, supaya aman.

Namun ketika saya kesana, banyak sekali sampah plastik berserakan dimana-mana. Sangat disayangkan sekali, tingkat kesadaran orang-orang akan kebersihan lingkungan sangatlah kurang. Semoga kita bisa saling menjaga kelestarian alam yg sudah Tuhan berikan. Untuk kita jaga selalu.

 


Selamat menikmati Curug Cangkring!
Selamat menikmati alam Bandung!


@rullzmika
Instagram: rullzmika


#CURUGCANGKRINGBANDUNG
#EXPLOREBANDUNG
#BANDUNG
#JENGKALJENGKALCERITA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar